Jokwon 2AM mengucapkan selamat kepada Sunye Wonder Girls

KoreanIndo

Jokwon 2AM baru-baru ini mengucapkan selamat kepada sahabatnya yaitu Sunye Wonder Girls atas berita pernikahannya.

Pada 27 November, Jokwon mengatakan melalui twitter, “sahabatku yang tercinta Sunye, yang telah aku kenal selama dua belas tahun, akan menikah! aku merasa benar-benar aneh.

Aku masih merasa sulit untuk percaya, tapi aku pikir aku akan menangis di hari pernikahannya. Haruskah aku bernyanyi “Never Let You Go” untuknya? Tolong berikan berkah kalian untuknya dan mendukungnya agar dia bahagia. “

View original post 58 more words

Leave a Reply

