L.Joe TEEN TOP Bercerita Tentang Adegan Ciumannya Bersama Komedian Shin Bora

KoreanShine

L.Joe TEEN TOP bercerita tentang adegan ciumannya dengan komedian Shin Bora untuk video musik terbaru mereka.

Aku baru mendengar tentang adegan ciuman tersebut untuk pertama kalinya di lokasi syuting,” katanya dalam sebuah showcase mereka baru-baru ini. “Aku sedikit terkejut, jadi aku bertanya pada direktur apa yang harus aku lakukan. Namun Bora unnie tampaknya terlihat lebih bingung saat itu, jadi aku mencoba memimpinnya.

‘Adegan ciuman’ tersebut merupakan bagian dari video musik TEEN TOP “Miss Right”

Dia terdengar seperti dia akan menjadi pacar yang sempurna, kan?

 

Source : allkpop

IndoTrans : taetarawr@koreanshine

View original post

Leave a Reply

